"Pacar yang Kurang Peduli"

Pertanyaan;
Gimana ya kalo pacar saya itu kurang peduli dan kurang perhatian sama saya?. saya sudah jadian selama satu tahun setengah, tadinya pacar saya selalu perhatian terus sama saya, tapi sekarang pacar saya itu sudah kelihatan tidak kepeduliannya sama saya "masa bodoh gitu". waktu itu sih pacar saya pernah kerja dikantoran terus saya pernah mergokin pacar saya lagi makan siang bareng temen ceweknya satu kantor, tapi setelah saya tanyakan sama pacar saya katanya itu temennya yang lagi curhat sama pacar saya. tapi lama-lama pacar saya sering sms-an sama itu cewek terus saya biarkan saja karena saya takut kalo dia marah soalnya dia pernah saya tanya itu. aku bingung harus gmana ya?.,kalau saya nuduh-nuduh ntar saya salah.,tapi kalau dibiarin saya merasa ga diperhatikan.,kira-kira pacar saya gmana ya??. tolomg bantu dong mas eko gimana solusinya.,tanks ya.. atas bantuannya. (KN).

Jawaban;
KN ditempat, masalah memang timbul kapan saja dan dimana saja, kadang kita merasa masalah itu datang dari dugaan kita dan itu benar, tapi kadang masalah itu datang dari dugaan kitapun bisa salah. Melihat permasalahan KN ini saya rasa anda sebagai seorang wanita harus lebih peka dan perhatian terhadap pacar anda apapun bentuknya.,mungkin permasalahan anda itu ada karena anda sendiri atau mungkin karena situasi tertentu.Maka, ajaklah pacaran anda untuk ngobrol dari hati ke hati agar bisa "dapet" ngobrolnya gitu.,atau dengan hal lain seperti ajak makan bareng terus ngobol hal-hal lain seperti kesukaannya samapi dengan anda memasuki ke permasalahan sehingga pacar anda tidak langsung tersinggung. Namun perlu diketahui masalah itu dapat diselesaikan bila anda merasa yakin bisa untuk menyelesaikan dan mencari solusi dari diri anda sendiri, saya sebagai orang yang dapat memberikan saran dan masukan.,terimakasih semoga langgeng ya.,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar